7 October 2013

Mie Apong Sampoerna Jember



Jika ditanya apakah makanan khas Jember, mie apong inilah salah satunya.  Mie Apong Sampoerna adalah yang paling legendaris. Saya sudah mencoba Mie Apong samping Matahari, Carrefour hingga yang di Gebang.












Banyak saya temui orang yang pernah tinggal di kota ini begitu merindukannya ketika mereka berada di kota lain. Tapi buat saya biasa saja tuh. Rasanya gak ada yang spesial, makan sekali lalu terlupakan. Gak ada yang berkesan.


6 comments:

  1. Tiga tahun sudah saya tinggal di Jember, tapi belum tahu bagaimana rasanya Mie Apong..... Hingga saat ini, cuma tahu kabar dari mulut ke mulut. ''Enak banget lho...banyak lagi...''...ada yang bilang..''menurutku sih biasa aja...''...ada juga yang ngomong...''banyak mie nya..mengenyangkan...''...... Entah yang mana yang akan saya ucapkan ketika Mie Apong itu mampir di mulut saya.

    ReplyDelete
  2. resep.nya tau kagakkkk

    ReplyDelete
  3. hmmmmm kayaknya enak tuh

    ReplyDelete
  4. Nama isian mie apong putih putih yang dalemnya ada cincangan dagingnya itu ap sh??mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  5. Yg putih isian daging itu namamya siomai...

    ReplyDelete
  6. Kedai mie paling terkenal di Jember, memiliki beberapa cabang. Mie-nya enak, porsi banyak, murah. Bakwan-nya juga enak. Tapi saya paling suka pesan Sok Mie kalau di sini. Porsinya sangat banyak rasanya juga enak.

    ReplyDelete