31 January 2011

Menemani STRONGHOLD latihan

Thanks to STRONGHOLD member ( Adit Pradana, Adi Nugroho dan Yudha Pradana) :)


























19 January 2011

a gift from my partner

4 Januari 2010 my partner Yudha gave me this :



ternyata berat hihihi jadi makin penasaran deh




buru - buru buka deh :)





jadi semakin gak sabar pengen tau isinya





dan TARAAAAAAAAAAAAAA
i found this :





boneka yang jadi teman tidur saya ini namanya Kun-kun :)

1 January 2011

pengumuman kehilangan yang "niat banget" :p

menemukan pengumuman ini di kampus saya



saya merasa ini pengumuman yang dibuat dengan niat banget :) hehe



sampai mikir "ini pengumuman kehilangan tapi kok hampir kayak iklan ya ?" :p
tapi salut lah, yang bikin kreatif :)