7 October 2013

Warung Kencur - Probolinggo









Warung Kencur ini salah satu tempat peristirahatan yang paling saya sukai kala melewati kota Probolinggo.  Interior dan Eksteriornya didominasi kayu


Design tokonya unik sekali ya. Disini pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas Jawa Timuran, juga kebutuhan sehari-hari seperti sabun, parfum, sendal jepit bahkan pembalut wanita.






Lukisan yang dipajang sungguh memanjakan mata





3 comments:

  1. Sekarang tokonya sudah diganti..

    ReplyDelete
  2. Saya sangat setuju dgn ulasan di atas.. Tempatnya nyaman, relax, parkiran luas.. Ada es sinom yg menyegarkan dan seperti judul warungnya "warung kencur" akan lebih sempurna jika tersedia tdk hanya sinom tapi minuman2 lain khas rempah2 indonesia... Sati hal yg sangat mengganggu dan agar segra jafi perhatian adalah kebersihan. Sampah2 tissue berserakan di mana mana, meja yg tidak segra di-clear up seusai tamu beranjak, tempat sampah yg jauh dari jangkauan (harusnya disediakan lebih banyak dari yg ada, putung rokok dimana mana... Jika seperti ini bgmn ini bisa jadi tempat yg rekomendid? Sayang sekali padahal makanannya oke banget. Lezat. Tengkyu mudah2an segra tertangani.. Saya masih ingin kembali.

    ReplyDelete
  3. Jaya abadi gallery Malang, menyediakan berbagai macam lukisan bagus dengan frame (pigura) yang memiliki banyak model dan ukuran berkualitas ekspor dengan harga terjangkau.

    Jl. Laksda Adisucipto no.5 Malang
    0341 9888798
    jayaabadigallery.blogspot.com

    ReplyDelete