31 May 2013

Perihal Kerutan pada Raga yang Sepuh


Entah  mulai kapan tepatnya saya menyadari bahwa saya memiliki obsesi berlebihan terhadap  kulit berkerut pada raga manusia-manusia yang sudah lanjut usia. Kulit adek bayi memang terlihat menggemaskan, halus, dan lembut tentunya namun entah kenapa kerutan yang menjalar di belahan jari, pinggir mata, dahi ; bergaris tegas maupun halus itu selalu bisa menghipnotis saya.  Memandangi detail tersebut sekian bongkah waktu terasa menyenangkan. Garis kerut seakan menjadi bukti perjalanan raga menemani roh sekian puluh tahun

Saat saya mulai menggeluti dunia fotografi, kerutan pada raga yang sepuh tersebut menjadi salah satu yang sering saya abadikan 



















1 comment:

  1. keren-keren fotonya., :)
    oh iya kalo gak salah mbah yg biasa di Sastra itu (photo nmor 7) sekarang sudah meninggal. :(

    ReplyDelete