27 March 2011

cerita lain dari mereka





Saya, anda dan mereka pasti pernah mengalami “difoto resmi” pada saat sekolah. Biasanya untuk keperluan rapot atau keperluan administrasi lainnya. 6 April 2009 dulu saya mendapatkan amanah untuk memotret siswa-siswi sekolah Al Hidayah di kota Jember – Jawa Timur



Dulu di SD ini hanya ada 2 kelas ; kelas 1 dan kelas 2. Ruangan kelasnya pun hanya 1. Tidak begitu luas dan hanya diberi sekat triplek. Otomatis kalau di sisi lain ada keributan sedikit saja maka kelas lainya ikut terganggu.

Beberapa hasil foto adek-adek itu bisa dilihat di atas. Ya, 3 foto itu tersenyum =) saya yang “memaksa” mereka untuk tersenyum. Dengan sedikit bujuk rayu dan godaan-godaan beberapa tersenyum dan beberapa ada yang mau senyum tapi nahan-nahan hihi :p dan gak semua berhasil. Karna ada juga yang seperti ini :


Yang seperti ini ni kayak foto saya waktu SD dulu :p gak ada ekspresi BOAHAHAHAAA


Well selain motret karna kerjaan ini i also captured so many pics as always =) apalagi kalo bukan karna i always love the kids : ) Awalnya begitu saya baru masuk kelas dan motret sana sini mereka masih malu-malu seperti ini :






Tapi lama-lama mencairlah suasana =)










































Btw ini Mas Sulton Habibi, guru mereka. Teman yang mengajak saya untuk motret mereka =)


Pertemuan dan perpisahan, time for me to say goodbye kepada mereka.



more photos at my facebook : ELFIRA ARISANTI

11 comments:

  1. hehehehe......awale isin2 tp suwi2 ngisin2i yo mbak......hohoy,dasar nak kanak..

    ReplyDelete
  2. nuri_scwt@yahoo.co.id11 April 2011 at 02:11

    mbak.. salam kenal ya...
    aku nemuin blogmu ini secara gag sengaja lho....

    lucu lucu ya ekspresinya...
    aku sampe senyu2 sendiri liatnya...

    ReplyDelete
  3. hehe iya mbak, aku juga sampe sakarang juga sering senyum2 sendiri kalo liat ekspresi mereka :)makasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  4. makasih :) wah gara-gara komen postingan yang ini aku jadi ingat mereka lagi :) makasih ya udah komen hehe

    ReplyDelete