16 December 2011

Pementasan "Sandal Jepit" oleh Teater Tiang

Pementasan lakon "Sendal Jepit" ini disutradarai oleh Yusrizal Novwaril. Berkisah tentang sejoli bernama Peggy dan Joko.




Si Peggy
3 Orang yang kayak Ochan Sketsa (trans tv) ini bolak-balik ngambil dan nuang air membuat efek suara air yang mengalir
jadi ceritanya Peggy gak suka karna Joko selalu mengenakan sandal jepit kemanapun ia pergi, sangat bertolak belakang dengan kebiasaan Peggy yang serba mewah. Hal ini membuat Peggy merasa risih. Peggy merasa bahwa Joko terlalu sederhana
Peggy curhat ke temennya soal Joko
ini Peri Cinta. Tiap dia datang semua pemain jadi kayak di pause gitu. diem semua hehe




Joko kekeuh dengan kebiasaannya, Peggy ngamuk.

Joko bingung. Yang menarik sandal-sandal itu layu, berjatuhan. serasa mengikuti hati Joko yang juga sedih.




akankah cinta merka kembali bersatu ?


Besok paginya saat memberi makan ayam-ayamnya Emak memberi Joko sebuah Kado (itu yang di kaki Joko ayam-ayamnya berebut makanan hihihi). Emak juga gak tau kado itu dari siapa...
Joko penasaran, lalu membukanya. isinya 1 sendal jepit dan 1 high heel
ternyata yang ngirim si Peggy



lalu Joko dan Peggy baikan deh
well, menurut saya ceritanya kurang menarik. datar. untung ada sendal-sendal jepit itu, menurut saya merekalah yang membuat pementasan ini jadi menarik. gerakan-gerakannya bermakna.
Pemain : Singgih Panji sebagai Joko, Carina Pallas sebagai Peggy, Sutinawati sebagai Emak dan Ita Ayu sebagai teman Peggy

11 comments:

  1. wah seharusnya di videoin tu ya hehe

    ReplyDelete
  2. Hi Ira, tengkiu yah Say udah mampir ke rumah keluargazulfadhli. Mangap kye baru maen dimari. Riweuh boo sama Double Zee :-)

    Oya, kami ngeblog berdua. Yang tulisan tentang Pemilu Sarawak kemaren tulisan laki gw. Kalo gw mah yang kacrut2 ceritanya hehehe

    Btw gw sukaaaaa sama teater. Dulu ekye ketua teaer loh di kampus hehehe. Pernah posting tentang teater juga dimari

    http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2010/07/betapa-gw-merindukannya.html

    Anyway, poto2 dikau keren2 loh. Gudjob Say :-)

    ReplyDelete
  3. makasih ya mbak :) cie ketua hihihi

    salam cubit pipi buat double zee :*

    ReplyDelete
  4. Eaaaa sandal jepit pun begitu bermakna. :)

    ReplyDelete
  5. kayaknya sandal jepit adalah sandal nomer 1 di indonesia ya sop :)

    ReplyDelete
  6. waktu itu mbak ira juga nonton ya?? kok gak kelihatan? aku juga nonton loh

    ReplyDelete
  7. iya nonton :) ini siapa kok anonim ? hehe lain kali tulis nama yah :)

    ReplyDelete
  8. hobby nya motret jd dimana pun selalu di abadikan dalam sebuah foto...menarik hasil foto2nya... :)

    ReplyDelete