10 September 2011

Stoberi? Hiiiiih -____-

"Stroberi adalah buah merah yang cantik dan menggoda. Rasanya yang manis dan sedikit masam membuat banyak digemari."
-salah satu potongan kalimat pembuka suatu artikel kesehatan-

Salah yo :p banyak juga yang gak menggemarinya :p

"Namanya stroberi. Siapa tak pernah mencicipi buah yang tumbuhnya di dataran tinggi ini"
-potongan kalimat pembuka artikel yang lain-

SAYA! Saya gak pernah yo *sambil ngacungin telunjuk*


Stoberi adalah salah satu dari 2 buah yang saya benci
-___-

12 comments:

  1. itu stroberi-nya di freezer ya ? kasian banget jadinya es dong :P
    ak sih cenderung suka semua buah, apalagi yang rasanya sodaraan ama stoberi, asem :D

    ReplyDelete
  2. seneng stawberry kalo di fotomu aja. gak pengen makan. kecuuuuut

    ReplyDelete
  3. Jeng tiara : Iya ini sama mbakku dimasukin freezer hihi... Hiiih -__- aku gak suka pokoknya

    Kakak : wah gak suka juga :) tapi dengan alasan yang berbeda kak hehe

    ReplyDelete
  4. Haiyaaaa stroberi itu enak tahuuuu! :D
    Aneh deh kenapa gak suka? Rasa asem manisnya itu nagih! :)

    Coba, sekarang apa buah yang kamu benci satu lagi? :D

    ReplyDelete
  5. Gak suka karna baunya :p hehe
    bodo amat walopun banyak orang bilang stoberi enak tapi sedari kecil aku gak nyaman sama baunya kang hehe :p

    Buah yang satu lagi kulitnya warna coklat, dagingnya putih. Coba tebak buah apakah itu? hihiiiii

    ReplyDelete
  6. sama mbak, saya juga ndak suka sama stroberi, rasanya tanggung manis ndak kecut juga ndak, jauh lebih enak buah ciplukan hehehe...

    salam dari malang

    ReplyDelete
  7. gak suka tapi pernah nyoba hehe. Buah ciplukan yang mana ya?

    ReplyDelete
  8. Strawberry itu terlihat manis, namun sebenarnya asam. Benar-benar berkepribadian ganda! hehehe.. Salam Kenal! Love your photos!

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah ada yang suka :) salam kenal juga :) sering-sering mampir ya hihi

    ReplyDelete
  10. mau donggg strawberry ya B) mampir jg y ke http://belibajudiblog.blogspot.com/ n d folback ya

    ReplyDelete
  11. stroberi itu kueh yah :D. kan enak.....,

    o ia, salam kenal, # sambil ngangkat tangan

    ReplyDelete